Papan Reklame Paling Kreatif di Beberapa Negara


Papan Reklame Paling Kreatif di Beberapa Negara



Dengan inovasi konstan iklan di media baru, mudah untuk melupakan bentuk mencoba dan benar dari iklan yang membeli media yang pernah mendominasi. Billboard kuno cenderung menempel dengan grafis teks dan jelek, tetapi ada pionir yang mendorong batas-batas bisnis sekali konservatif. Berikut adalah 16 papan reklame kreatif yang melangkah keluar dari batas-batas media lama:

(Foto melalui danvertising , artatm )
Billboard bisa melakukan sesuatu bahkan yang paling rumit menampilkan iklan online dapat - dan memutuskan melalui batas-batas dan menjadi benar-benar interaktif dengan dunia nyata. Ada sesuatu tentang sifat sentuhan semacam ini iklan yang mendorong seseorang untuk membicarakan hal itu dengan teman-teman.

(Foto melalui andersonf , toxel , mymodernmet )
Kadang-kadang tidak apa yang ada di billboard itu, melainkan bagaimana ruang kosong digunakan. Menghapus bagian dari papan untuk membuat sebuah titik indah karena kedua mata penangkapan, dan menunjukkan bahwa pengiklan mengambil waktu untuk mempelajari lingkungan billboard akan menghuni, dan bergaya untuk berinteraksi unik.

(Foto melalui inquisitr , billboardom , billboardom , fistofblog )
Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda lakukan dengan sebuah persegi panjang sederhana, dan membawa sedikit kreativitas dengan bentuk dan tekstur dapat membuat media biasanya dua dimensi iklan benar-benar pop keluar. Orang-orang mengharapkan sesuatu dari billboard membosankan, jadi harapan besar ketika mereka hancur.

(Foto melalui geekologie , greensboring , viviangrant , greensboring )
supermarket Bloom telah memelopori billboard paling interaktif belum, dengan menciptakan dua billboard yang berbeda yang memancarkan bau ke daerah sekitarnya. Billboard yang pertama tercium aroma steak untuk pengendara mobil yang lewat, dan yang kedua dimasukkan muffin blueberry muffin jatuh dan bau indah.

(Foto melalui dailygalaxy , otakuchick )
Billboard dapat menjadi platform sangat efektif (harfiah) untuk menyebabkan lingkungan, sebagaimana dicontohkan oleh setup kreatif, yang menghancurkan harapan apa yang mungkin dengan ruang persegi panjang.



(Foto melalui davewilliamsdesigns , thecrapbox , pedrogoico )
Billboard ini benar-benar langkah dari papan dan memasuki dunia nyata dengan dinding mereka dari penggunaan fitur 3 dimensi. Angka melarikan diri dari batas-batas iklan dan menjadi hiburan menarik.

Sumber : Kaskus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar